Istri Suryadharma Ali jualan beras murah

Kamis, 10 Januari 2013 - 11:13 WIB
Istri Suryadharma Ali jualan beras murah
Istri Suryadharma Ali jualan beras murah
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Ikatan Istri (Ikastri) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Indah Suryadharma Ali hari ini terjun langsung melakukan aksi bakti sosial dengan menjual beras murah di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Istri dari Menteri Agama Suryadharma Ali ini mengatakan, acara tersebut masih bagian dari rangkaian hari lahir PPP yang ke-40.

"Kami dari Ikatan Istri atau Ikastri DPP PPP ingin dekat dengan masyarakat, melakukan bakti sosial melalui penjualan beras murah. Jika harga aslinya beras yang kami tawarkan seberat lima kilogram biasa dijual Rp44 ribu dan kami hanya jual Rp10 ribu," kata Indah dalam sambutannya dihadapan warga Gang Lima, Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/1/2013).

Dia melanjutkan, acara tersebut semestinya dilaksanakan pada Desember 2012, namun karena Ikastri harus mendampingi suami mereka yang juga sebagai anggota DPR melaksanakan tugas di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, sehingga baru bisa dilaksanakan pada Januari ini.

"Kami memohon maaf, karena sebenarnya acara kami itu pada bulan Desember namun karena Ikastri juga merupakan istri anggota DPR yang tengah menjalani reses, maka mereka harus mendampingi dalam tugas di Dapil masing-masing," tegasnya.

Terakhir dirinya mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan Ikastri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Alhamdulillah kita bisa terjun langsung ke masyarakat. Ini bagian Ikastri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, bahkan DPC PPP Tanjung Priok belum terjun langsung kita sudah terjun langsung ke masyarakat. Karena itu, saya yakin yang datang sudah dapat kupon. Jadi pesan saya jangan berebut saat pembagian," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5637 seconds (0.1#10.140)