Ada beras murah di HUT PPP

Kamis, 10 Januari 2013 - 09:43 WIB
Ada beras murah di HUT...
Ada beras murah di HUT PPP
A A A
Sindonews.com - Masih dalam rangkaian hari jadi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-40, Ikatan Istri (Ikastri) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, mengadakan bakti sosial dengan melakukan penjualan beras murah bagi warga kurang mampu.

"Kita berencana melakukan bakti sosial dengan melakukan penjualan beras murah di wilayah Kampung Bahari, Jakarta Utara," kata Koordinator Bidang Sosial Ikastri, Ika kepada Sindonews di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/1/2013).

Dirinya melanjutkan, pelaksanaan bakti sosial ini tidak lepas dari rangkaian ulang tahun PPP yang ke-40. "Dalam ulang tahun PPP," katanya singkat.

Sementara itu, pantauan Sindonews terlihat Ketua Umum Ikastri DPP PPP Indah Suryadharma Ali, istri dari Menteri Agama Suryadharma Ali, yang turut ikut dalam rombongan menuju lokasi.

Ika menjelaskan, dalam penjualan beras murah ini Ikastri menyediakan 2,5 ton beras yang dibagi lima kilogram setiap kantongnya.

"Ada 2,5 ton beras yang setiap kantongnya diisi lima kilogram. Nanti mau dijual murah warga di Kampung Bahari, kami juga akan bagikan kepada muslimat," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)