Saan tegaskan tidak tahu proyek PLTS

Rabu, 09 Januari 2013 - 17:31 WIB
Saan tegaskan tidak tahu proyek PLTS
Saan tegaskan tidak tahu proyek PLTS
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Saan Mustopa menegaskan, tidak pernah terlibat dalam proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans).

Hal itu dilakukan Saan, untuk ini menepis tudingan mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat M Nazaruddin.

"Sampai hari ini, saya tidak pernah ketemu dengan Mindo Rosalina Manulang, apalagi berurusan, saya tidak kenal Erman Suparno (mantan Menakertrans), berhubungan saya tidak pernah, salaman saja belum pernah," kata Saan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2012).

Anggota Komisi III DPR ini menegaskan, bahkan Erman Suparno sendiri sudah mengaku kalau tidak pernah kenal dengan dirinya. "Pak Erman sampaikan tidak kenal saya," ucap Saan.

Karena itu, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) partai berlambang mercy ini mengaku siap untuk dikonfrontir dengan nama-nama yang telah disebut oleh Nazaruddin.

"Untuk membuktikan, direkontruksi saja apa yang diomongkan Nazaruddin, cimana pertemuannya, dikonfrontir saja," tegasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, meski dulu sering bersama dengan Nazaruddin, namun tidak pernah terlibat dalam perusahaan milik terpidana Wisma Atlet itu. "Tidak pernah terlibat diperusahaan Nazar," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7926 seconds (0.1#10.140)