PPATK diminta jangan banyak bicara

Senin, 07 Januari 2013 - 16:37 WIB
PPATK diminta jangan banyak bicara
PPATK diminta jangan banyak bicara
A A A
Sindonews.com - Temuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keungan (PPATK) terkait dugaan rekening mencurigakan anggota DPR mendapat perhatian serius, pasalnya temuan tersebut harus ditindak lanjuti.

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso meminta, pihak PPATK tidak banyak mengumbar statmen ke publik, karena lebih baik banyak bekerja dan menyampaikan temuannya ke aparat penegak hukum.

"Kita terima kasih atas temuan PPATK, tentu perlu ditindak lanjuti. Ke depan PPATK harus kedepankan wisdom, jangan cuma menuding. Lebih baik sedikit bicara, tapi banyak bekerja, itu lebih bagus," ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2013).

Politikus Partai Golkar itu menyarankan, agar pimpinan PPATK belajar terhadap pemimpin sebelumnya. Priyo meyakini, pemeriksaan di PPATK sesuai prosedur.

"Itu juga harus sesuai mekanisme yang berlaku. Saya kira harus bicara sama pimpinan PPATK sebelumnya, sedikit bicara," tuturnya.

Walau demikian, Priyo mengatakan, hal tersebut bukanlah temuan yang luar biasa, melainkan suatu hal yang biasa. "Biasa saja," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)