Lebih baik SBYblusukan ke seluruh kampung di Indonesia

Senin, 07 Januari 2013 - 16:33 WIB
Lebih baik SBYblusukan ke seluruh kampung di Indonesia
Lebih baik SBYblusukan ke seluruh kampung di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Aksi blusukan (pergi ke kampung-kampung) dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih disoroti.

Menurut Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso tindakan SBY itu sah-sah saja. Tapi, akan lebih baik lagi jika SBY mau mengunjungi seluruh perkampungan di seluruh Indonesia.

"Boleh saja Bapak Presiden blusukan di kampung-kampung Jakarta. Tapi seyogyanya seluruh kampung di penjuru Indonesia," tukasnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2013).

Sementara itu secara terpisah, Wakil Sekjen Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan blusukan Presiden SBY bukan untuk menaikkan citra partai, melainkan ingin menyerap aspirasi masyarakat langsung. SBY ingin mengetahui apakah program-program pemerintah sudah berjalan atau belum.

"Tujuanya bukan dalam rangka menaikan citra partai. Itu soal kemudian, bukan tujuan. Jadi tidak ada niat turun ke bahwa hanya untuk mengangkat PD. Murni untuk mengukur seberapa jauh program pemerintah berjalan," jelasnya.

Anggota Komisi III DPR RI menilai tidak ada kata terlambat untuk terus bekerja untuk rakyat. "Enggak ada kata terlambat," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)