Polisi terus buru teroris Poso

Senin, 07 Januari 2013 - 16:16 WIB
Polisi terus buru teroris Poso
Polisi terus buru teroris Poso
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian sampai saat ini masih melakukan mengejaran terhadap terduga teroris yang masih dalam pelarian dan persembunyian.

"Tim Densus 88 masih terus lakukan pengejaran orang dan kelompok teroris, " ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto dalam keterangan persnya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (7/1/2013).

Kepada warga masyarakat, Agus meminta peran sertanya dalam memerangi aksi terorisme tersenut. Dengan cara memberikan informasi jika mencurigai adanya kelompok tertentu yang menganggu keamanan.

"Kami meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi dari pengungkapan kasus teror selama ini," jelasnya.

Apalagi, pimpinan Polri sering mengingatkan dalam pengungkapan suatu kasus sangat di perlukan informasi dari masyarakat.

"Pimpinan kami selalu bicara peran serta, dukungan masyarakat dapat kami terima dan peroleh sehingga tugas bisa dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.

Seperti deiberitkana sebelumnya, Tim Densus 88 Mabes Porli menembak mati beberapa terduga teroris kelompok Poso di dua lokasi yang berbeda, Makasar, Sulawesi Selatan dan Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Kelompok ini diketahui sering melakukan aksi teror di wilayah Sulawesi. Penangkapan ini dilakukan dalam waktu 2 X 24 jam (2 hari).
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)