Masih diteliti, jenazah teroris belum dikuburkan

Senin, 07 Januari 2013 - 14:24 WIB
Masih diteliti, jenazah teroris belum dikuburkan
Masih diteliti, jenazah teroris belum dikuburkan
A A A
Sindonews.com - Tujuh jenazah teroris yang ditembak mati tim Densus 88 Antiteror di Sulawesi Selatan dan Dompu Nusa Tenggaran Barat (NTB) belum dimakamkan. Pasalnya, Mabes Polri sendiri masih meneliti sampel tujuh jenazah teroris itu.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto mengatakan, sampel tujuh jenazah itu masih diteliti oleh Labaratorium Forensik dan hasilnya belum dilaporkan.

"Sudah dilakukan pemeriksaan laboratoris, dan kita menunggu dari pembanding atau sampel, kita berharap bisa kita selesaikan agar jenazah bisa dimakamkan," kata Agus dalam keterangan persnya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (7/1/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Densus 88 Mabes Polri menembak mati beberapa terduga teroris kelompok Poso di dua lokasi yang berbeda, Makasar, Sulawesi Selatan dan Dompu, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 5 Januari 2013.

Kelompok ini diketahui sering melakukan aksi teror di wilayah Sulawesi. Penangkapan ini dilakukan dalam waktu 2 X 24 jam (2 hari).

Perkembangan tindak lanjut ke tujuh jenazah teroris, untuk ke 2 jenazah yang di berangkat jumat, yang 5 berikutnya Sabtu, seluruh jenazah sudah tiba d RS Polri.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)
pixels