2 peti mayat teroris dijaga ketat polisi

Jum'at, 04 Januari 2013 - 17:28 WIB
2 peti mayat teroris dijaga ketat polisi
2 peti mayat teroris dijaga ketat polisi
A A A
Sindonews.com - Dua peti mayat di jaga ketat puluhan pasukan Brimob Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kedua mayat dalam peti mati ini sebelumnya di tembak oleh anggota Densus 88 Antiteror di Kelurahan Tamalanrea Indah Kecamatan Tamalanrea, makassar, Sulsel. Kedua mayat kemudian di evakuasi ke RS Bhayangkara pukul 11.30 WITA.

Tim Densus 88 Antiteror Polda Sulselbar berhasil menembak dua orang yang diduga tersangka teroris di Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulsel. Kedua orang yang di duga teroris ini kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar, untuk kemudian di masukkan ke dalam peti mayat.

Sementara peristiwa tertangkapnya dua orang yang di duga teroris ini sekira pukul 09.30 WITA. Suara tembakan terdengar oleh warga di samping kanan Masjid Al Nur afia, kemudian dua orang yang tidak sempat jelas di lihat oleh warga kemudian di larikan ke RS Bhayangkara Makassar.

Di RS Bhayangkara Makassar, pasukan Brimob mengawal ketat kedua mayat di dalam peti yang telah tertutup rapat. Peristiwa ini juga di saksikan puluhan warga yang sedang berada di RS Bhayangkara. Sementara pihak kepolisian belum bersedia memberikan keterangan terkait dua orang yang di duga teroris.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)