Harapan Partai Demokrat di 2013

Selasa, 01 Januari 2013 - 08:00 WIB
Harapan Partai Demokrat di 2013
Harapan Partai Demokrat di 2013
A A A
Sindonews.com - Meskipun kerap kali ditimpa masalah di tahun 2012, Partai Demokrat masih mempunyai harapan di tahun 2013 dalam perpolitikan nasional. Meskipun partai itu terus diterpa oleh berbagai masalah, tak menyurutkan niatnya untuk terus berkarya demi bangsa Indonesia.

Ketua DPP PD Bidang Hubungan Eksternal dan LSM, Andi Nurpati berharap, di tahun 2013 semua elemen partai makin solid dalam memperjuangkan garis politik partai.

"PD juga memiliki harapan di semangat baru untuk menata kembali konsolidasi internal, menjaga soliditas tetap utuh," ujarnya kepada Sindonews menjelang pergantian tahun baru 2013, Selasa (1/1/2013).

Partai yang sudah berhasil mengantarkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke kursi RI I hingga dua periode, tentu masih terus mengevaluasi diri supaya pada 2014 nanti mendapatkan dukungan maksimal dari rakyat.

"Koreksi kinerja dan karya menuju pencapaian kegiatan pro rakyat siap dihadapi (Partai Demokrat) menuju Pemilu 2014," kata dia.

Pada kesempatan ini, sambung Nurpati, seluruh jajaran partai berlambang bintang mercy itu ingin menyapa seluruh lapisan masyarakat diseluruh tanah air supaya tetap optimis dalam membangun bangsa.

"Tahun baru optimisme baru, harapan baru dan smangat baru untuk Indonesia yang lebih baik, lebih sejahtera dan demokratis," ujarnya.

Menurutnya, kebijakan peningkatan ekonomi demi kesejahteraan rakyat harus terus didorong, tak hanya itu, hak masyarakat untuk mendapatkan kesehatan dan penegakan hukum secara adil harus diperjuangkan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)