7 tempat seru di dunia saat Natal

Selasa, 11 Desember 2012 - 11:32 WIB
7 tempat seru di dunia saat Natal
7 tempat seru di dunia saat Natal
A A A
SUDAHKAH anda merencanakan liburan Natal Tahun ini? Berikut ada beberapa pilihan tempat seru untuk menghabiskan saat Natal dan tahun baru bersama keluarga:

1. Pulau Bay, Selandia Baru.

Tempat ini memiliki pemandangan alam terbaik di dunia, dengan lebih dari 150 pulau kecil dan pantai yang indah. Anda bisa singgah di villa dengan pemandangan ke lautan biru. Restoran di sisi pantai, biasanya menyajikan perjamuan khas Natal dan menyaksikan lumba lumba.

2. Disneyland, Orlando, Florida, AS.

Salah satu tempat paling spesial untuk membawa anak anda menikmati liburan Natal adalah Disneyland. Dekorasi di sepanjang taman, dan hotelnya sangat mengagumkan. Terdapat pula dekorasi berupa Sleeping Beauty Castle, dan pohon Natal di ujung jalan utama. Pada kawasan Rumah Hantu, anda akan disambut dengan hiasan The Nightmare Before Christmas.

3. Honolulu, Oahu.

Penginapan di pantai tropis selalu popular saat Natal. Pulau Oahu yang menjadi jantung Hawai, merupakan salah satu tempat terbaik ketika pertengahan musim dingin. Penuh kehangatan akan penyambutan dengan kebudayaan tradisional yang khas, dan pemandangan alami yang cantik. Salah satu pantai yang terkenal adalah Pantai Wakiki.

4. Edinburgh, Skotlandia.

Perayaan Natal di Edinburg dimeriahkan dengan kembang api, kegiatan berbelanja untuk Natal, serta makan malam spesial. Jangan lupa berkunjung ke St. Giles Cathedral ketika malam Natal untuk mendengarkan khotbah dan nyanyian riang gembira yang sangat spesial sebagai penyempurna malam Natal anda.

5. Verona, Italia.

Kampung Romeo dan Juliet ini berubah menjadi festival budaya. Pasar malam Natal bertebaran di sekitar Danau Garda. Ada pula pesta kembang api di kastilnya yang terkenal, Arco. Kota ini penuh dengan pasar, pameran, konser, dan pertunjukan teater dari Desember hingga Januari.

6. Bethlehem.

Di Tepi Barat Bethlehem yang terletak di Tepi Barat tempat kelahiran Yesus. Tempat ini sangat baik untuk merayakan malam Natal bersama keluarga. Anda bisa berziarah, melakukan misa tengah malam di Gereja St. Catherine, atau duduk santai ke Manger Square (Pelataran Palungan) di bagian Old City, sebuah tempat pada saat malam Natal pelataran ini akan dipenuhi pohon Natal.

7. Sydney, Australia.

Tanpa salju, bukan berarti Natal menjadi tidak semarak. Suhu di benua kanguru ketika Desember sekitar 25 derajat Celcius. Pantai Bondi akan menjadi tuan rumah acara berjemur Natal, ditambah dengan pertunjukan dari artis lokal dan internasional. (berbagai sumber)
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9502 seconds (0.1#10.140)
pixels