Kepolisian belum berikan informasi

Sabtu, 01 September 2012 - 01:09 WIB
Kepolisian belum berikan informasi
Kepolisian belum berikan informasi
A A A
Sindonews.com - Hingga kini pihak kepolisian belum memberikan informasi terkait kejadian yang menewaskan anggota Densus 88 tersebut.

Kapolresta Surakarta Kombespol Asdjima'in beserta anggota yang berada di lokasi kejadian tak berkenan memberikan informasi.

Menurut pantauan di lokasi, Sabtu (1/9/2012) dini hari, situasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan, kini ramai dikerumuni oleh warga yang hendak melihat lokasi kejadian baku tembak antara Densus 88, dan teroris.

Tak berapa lama setelah kejadian, mobil Inafis merapat ke lokasi diikuti mobil CSI Polresta Surakarta. Seluruh warga yang sebelumnya menyemut di lokasi dipaksa mundur sampai ke simpang tiga Lottemart di Jalan Veteran, jalur sepanjang 100 meter itu digaris polisi.

Kronologis sementara berdasarkan informasi di TKP adalah, pada saat sebelum kejadian di TKP beberapa SPM beriringan melewati jalan tersebut, kemudian terjadi penembakan terhadap SPM yang di depan oleh pengendara sepeda mtor di belakangnya dan mengakibat kan pembonceng SPM yang di depan terjatuh, sedangkan pengendaranya sempat akan kabur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)