Aksi kejar-kejaran Densus berakhir baku tembak

Sabtu, 01 September 2012 - 00:27 WIB
Aksi kejar-kejaran Densus berakhir baku tembak
Aksi kejar-kejaran Densus berakhir baku tembak
A A A
Sindones.com - Peristiwa baku tembak kembali terjadi di Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat 31 Agustus 2012 sekira pukul 21.15 WIB di Jalan Veteran Solo, tepatnya di sisi selatan swalayan Lottemart.

Dua orang diangkut polisi berpakaian preman diduga tewas, sementara seorang terluka parah. Penelusuran SINDO, terjadi dua rentetan tembakan di ruas jalan tersebut.
Sebuah sepeda motor yang dinaiki sasaran terlibat kejar mengejar dengan empat sampai lima unit sepeda motor, serta sebuah mobil. Kuat dugaan, pengejar serta mobil tersebut adalah aparat Densus 88 yang mengincar pelaku teror di Kota Solo pada dua pekan terakhir.

Rentetan tembakan pertama membuat si pembonceng terkapar. Pria tersebut diangkut motor densus ke arah utara ke Jalan Bhayangkara. Sama halnya pengendara sepeda motor yang juga terkapar usai rentetan tembakan kedua. Jarak dua pria yang terkapar sekitar 100 meter. Terlihat ceceran isi kepala dan helm berwarna cokelat dengan genangan darah di dalamnya di depan warung nasi milik Slamet, warga Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Solo.

"Dua rentetan suara tembakan. Saya menyaksikan kejar-kejaran. Motor di depan ditembaki dari segala arah. Satu orang terkapar lantas diangkut memakai sepeda motor," ujar Suparno (60), warga di lokasi, Jumat 31 Agustus 2012 malam.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)