Presiden gelar silaturahmi dengan pejabat

Senin, 27 Agustus 2012 - 08:45 WIB
Presiden gelar silaturahmi dengan pejabat
Presiden gelar silaturahmi dengan pejabat
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu negara Ani Yudhoyono, Senin (27/8/2012) pagi akan menggelar silaturahmi di Istana Negara. Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, acara akan digelar pada pukul 10.00 WIB.

Rencananya SBY dan ibu negara akan silaturahmi dengan para pejabat eselon I dan II atau setingkat di lingkungan kementerian sekretariat negara, sekretariat kabinet, dan dewan pertimbangan presiden.

Tak hanya itu, dalam silaturahmi ini, juga diundang Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), sekretariat presiden, sekretariat wakil presiden, sekretariat militer presiden, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan perangkat di lingkungan istana.

Sebelumnya orang nomor satu di negeri ini telah menggelar open house pada tanggal 19 Agustus 2012 lalu. SBY menggelar open house untuk para pejabat negara dan perwakilan dari Kedutaan Besar negara sahabat pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, presiden langsung menggelar silaturahmi dengan masyarakat umum.

Ribuan warga Jakarta pun antusias mendatangi Istana Negara pada hari raya Idul Fitri pada tanggal 19 Agustus 2012 kemarin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1239 seconds (0.1#10.140)