Presiden berkantor di Kejagung

Rabu, 25 Juli 2012 - 10:26 WIB
Presiden berkantor di Kejagung
Presiden berkantor di Kejagung
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini akan berkantor di Kejaksaan Agung. Hal itu dilakukan sebagai rangkaian dari kebijakan presiden yang akan menyambangi Kementerian, dan lembaga negara selama Ramadan.

Seperti yang telah dijadwalkan, Rabu (25/7/2012) ini Presiden SBY akan melakukan rapat kabinet terbatas di Kantor Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan.

Dari pantauan di lapangan, Kejaksaan Agung sudah mulai ramai didatangi oleh sejumlah menteri, seperti Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Amir Syamsuddin, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Marciano Norman, dan Kepala BNPT Ansyad Mbai.

Selain akan berkantor di Kejagung, hari ini Presiden SBY juga diagendakan berkunjung ke Bandara Soekarno-Hatta, kemudian mengunjungi Kantor Bea dan Cukai pada Jumat 27 Juli 2012 mendatang.

Pada sore hari ini, Presiden SBY akan buka puasa bersama dengan pimpinan, dan anggota DPR di rumah dinas Ketua DPR Marzuki Alie, di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7447 seconds (0.1#10.140)