Priyo mahfum kegusaran SBY terhadap menterinya

Jum'at, 20 Juli 2012 - 13:55 WIB
Priyo mahfum kegusaran SBY terhadap menterinya
Priyo mahfum kegusaran SBY terhadap menterinya
A A A
Sindonews.com - Sudah saatnya dalam sisa dua tahun ini para menteri dapat menunjukkan dedikasinya pada tugas pokok dan loyalitas tunggalnya ke prediden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Maka itu, pernyataan Presiden SBY terkait menterinya yang tidak bekerja optimal dapat dimahfumi. Sebagai Presiden, SBY berhak dan berwenang menegur dan memberikan arahan kepada para menterinya yang dinilai kurang tangkas dan kurang tanggap atau mungkin kurang nyali dalam mengelola berbagai problem besar dan isu-isu krusial di kementeriannya masing-masing

"Ini adalah kegusaran Presiden terhadap absennya beberapa menteri menghadapi berbagai problem besar bangsa," kata Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (20/7/2012).

Dia mengatakan, sindiran SBY itu menunjukkan agar menteri fokus pada tugas pokok, loyal kepadanya dan menanggalkan baju politik ketika menjalankan tugas negara.

"Kamipun Golkar sudah mewakafkan menteri-menteri itu untuk bekerja full time untuk kepentingan negara. Tidak boleh bekerja tanggung kalau sudah menyangkut tugas negara dan tugas kerakyatan," tukasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)