Golkar bantah gelar rapat evaluasi Ical

Selasa, 17 Juli 2012 - 16:16 WIB
Golkar bantah gelar rapat evaluasi Ical
Golkar bantah gelar rapat evaluasi Ical
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dipastikan tidak akan diundang dalam rapat evaluasi Partai Golkar di Bali. Pertemuan tersebut hanya akan dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bali.

Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan, seluruh jajaran DPD Partai Golkar Bali tidak mengundang pengurus DPP untuk menghadiri rapat tersebut. Pertemuan tersebut juga bukan untuk membahas penjegalan Aburizal Bakrie (Ical) untuk maju dalam Pilpres 2014 dari Partai Golkar.

"Saya tepatnya tidak tahu (pertemuan Bali) karena memang DPP tidak diundang dan tidak tahu. Saya juga tahu baru membaca berita," kata Priyo ditemui saat peresmian tempat wudhu di kawasan Masjid Sunan Ampel, Surabaya, Selasa (17/7/2012).

Priyo menegaskan, pertemuan tersebut bukan berkaitan dengan evaluasi pencapresan Ical. Menurutnya, pertemuan ini adalah untuk memperkuat konsolidasi intenal Golkar yang digagas ketua DPD Partai Golkar Bali.

"Sejauh yang saya tangkap, niat dari para ketua tingkat I itu bukan mengevaluasi pencapresan Ical, karena sudah final. Bisa jadi evaluasi yang berkaitan dengan semua lini untuk memperkuat suksesnya pencapresan yang diusung Golkar," ucapnya.

Sebelumnya, seluruh jajaran DPD Partai Golkar menggelar pertemuan di Kuta, Bali, Senin malam kemarin. Pertemuan ini digagas oleh DPD Partai Golkar Bali ini untuk mengevaluasi pencapresan Ical. Di pertemuan yang digelar di Hotel Grand Mega yang dihadiri 33 DPD tingkat provinsi dari seluruh Indonesia.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)