Akbar: Ical jangan sering muncul

Minggu, 01 Juli 2012 - 08:03 WIB
Akbar: Ical jangan sering muncul
Akbar: Ical jangan sering muncul
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar harus tetap menjaga ritme kemunculan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden (capres) dari Golkar di hadapan publik. Hal itu dilakukan, agar skenario pencapresan Ical bisa terus produktif hingga dilangsungkannya pemilihan umum (Pemilu) pada 2014 mendatang.

Ketua Dewan pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan, pembatasan kemunculan Ical dihadapan publik harus dilakukan untuk menjaga elektabilitasnya sebagai capres yang diusung Partai Golkar.

"Jangan terlalu sering (muncul dihadapan publik) karena bisa jadi tidak produktif, malah kontraproduktif," katanya di sela-sela Rapimnas III Golkar di Bogor, Jawa Barat, Sabtu 30 Juni 2012.

Akbar juga menyarankan agar Ical didampingi oleh konsultan politik dari berbagai bidang untuk tetap menjaga elektabilitasnya sebagai capres. "Tidak hanya untuk membangun citra, dan politik. tapi juga harus didampingi oleh orang-orang yang berlatar belakang psikologi," ujarnya.

Dia pun berharap kepada seluruh kader Partai Golkar untuk terus kompak dan menjaga kebersamaan di internal Partai Golkar dalam memberikan dukungan terhadap Ical. "Kalau ada pelanggaran tidak prinsipil yang dilakukan oleh kader partai, hindari pemecatan," tukasnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)