Ruang kerja Zulkarnaen digeledah enam jam

Jum'at, 29 Juni 2012 - 21:43 WIB
Ruang kerja Zulkarnaen digeledah enam jam
Ruang kerja Zulkarnaen digeledah enam jam
A A A
Sindonews.com - Setelah kurang lebih enam jam menggeledah ruang kerja Zulkarnaen Djabar, Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya keluar dari dalam ruangan.

Jumat (29/6/2012) KPK membawa keluar satu set komputer, satu CPU, dan bahan-bahan rapat (dokumen) yang disimpan di dalam tiga kardus dari dalam ruang kerja Zulkarnaen. Penggeledahan ini di pantau oleh satu orang Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), dan satu orang petugas bersenjata lengkap.

KPK sendiri awalnya mengirimkan enam orang penyidik. Namun di tengah penggeledahan, ada penambahan penyidik KPK, dan diperkirakan 12 orang berada didalam ruang kerja Zulkarnaen selama penggeledahan.

Seluruh anggota KPK langsung bergegas keluar membawa barang-barang menuju lift untuk ke lobby. KPK menggunakan tiga mobil untuk membawa barang dan berkas ke gedung KPK.

Penggeledahan yang dilakukan KPK ini terkait ditetapkannya Zulkarnaen sebagai tersangka dugaan korupsi dalam proyek pengadaan Alquran di Kementerian Agama (Kemenag).(azh)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)