Jeffrey bantah terima aliran dana wisma atlet

Kamis, 28 Juni 2012 - 19:52 WIB
Jeffrey bantah terima aliran dana wisma atlet
Jeffrey bantah terima aliran dana wisma atlet
A A A
Sindonews.com - Jurnalis Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Jeffrey Manuel Rawis membantah dirinya telah menerima aliran dana Wisma Atlet yang akan diberikan kepada Angelina Sondakh dari Mindo Rosalina Manulang dan Yulianis.

Jefrey mengatakan dirinya sama sekali tidak mengenal Mindo Rosalina Manulang, Yulianis atau pun sopir yang disebut-sebut telah mengantarkan uang tersebut.

“Tidak benar itu, saya tidak menampung. Ini Jefry yang lain, bukan saya,“ bantahnya usai menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Pria tersebut menganggap ada nama Jefrey lainnya yang sebenarnya tengah dicari penyidik KPK terkait kasus tersebut. Bahkan, Jefrey mengaku sudah mempunyai nama sebenarnya yang seharusnya dimintai keterangan oleh penyidik.

“Kita juga melakukan investigasi. Yang saya dengar namanya Jefry Linbad,“ jelasnya.

Jeffrey sendiri diketahui berada di KPK untuk diperiksa terkait dugaan penerimaan suap pembahasan anggaran Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan Nasional, Angelina Sondakh. Dia diperiksa sebagai saksi bagi istri mendiang Adjie Massaid tersebut.(azh)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)