Hendarman tanya kinerja BPN ke KPK

Selasa, 26 Juni 2012 - 15:19 WIB
Hendarman tanya kinerja BPN ke KPK
Hendarman tanya kinerja BPN ke KPK
A A A
Sindonews.com - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Hendarman Soepandji mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan publik di lembaga yang baru dipimpinnya itu.

"Saya datang ke sini (Gedung KPK) hanya mengenai soal BPN. Bagaimana mengenai pelayanan publik bagaimana pelaksanaannya, bagaimana supaya baik pelayanannya dan diterima masyarakat," kata Hendarman di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (26/6/2012).

Mantan Jaksa Agung itu membantah jika kunjungannya dianggap terkait persoalan kasus dugaan suap dalam proyek pembangunan pusat olahraga di Hambalang, Bogor. Pasalnya, penyidik KPK hingga kini terus mengusut kasus yang diduga melibatkan beberapa petinggi Partai Demokrat itu.

Disinggung soal kemauannya melakukan investigasi dalam kasus itu, Hendarman menegaskan dirinya tidak lagi memiliki kewenangan untuk melakukan investigasi, karena telah menjabat sebagai Kepala BPN. "Saya tidak punya wewenang investigasi, itu sudah kewenangan penyidik," tukasnya. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9621 seconds (0.1#10.140)