Karolin mengaku belum dipanggil Mabes Polri

Senin, 25 Juni 2012 - 19:16 WIB
Karolin mengaku belum dipanggil Mabes Polri
Karolin mengaku belum dipanggil Mabes Polri
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi IX Karolin Margret Natasa menjadi perhatian awak media sejak dirinya diduga sebagai pemeran perempuan video mesum mirip anggota DPR yang sempat menghebohkan itu.

Karolin yang tiba di Gedung DPR mengenakan kemeja batik dengan rok warna hitam terlihat buru-buru ketika diberondong sejumlah pertanyaan oleh wartawan.

Hanya satu kalimat dia lontarkan kepada wartawan ketika ditanya kapan dipanggil Mabes Polri.

"Belum, kan masih proses. Masih kerja," kata Karolin kepada wartawan di DPR, Jakarta, Senin (25/06/2012).

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR M Prakosa mengatakan pihaknya telah mengundang Karolin untuk klarifikasi. Pihaknya juga telah mengirimkan surat ke Pimpinan DPR untuk diteruskan ke Polri.

"Kita minta Pimpinan DPR mengecek ke polisi, dalam minggu depan akan dicek ke Polri. Kalau dua minggu surat itu dikirim ke polri, itu waktu yang cukup untuk mengetahui perkembangan awal dari mabes polri," kata Prakosa.

BK meminta Mabes Polri untuk segera mengungkap pelaku dan penyebar yang sebenarnya, karena video porno mirip anggota DPR ini telah mersahkan publik. "Kami minta selain kepastian sosok, dan pelaku penyebar video," tegasnya.

BK, lanjut Prakosa tidak akan menggantung nasib video yang diduga melibatkan anggota DPR. "Tidak (menggantung), BK tetap mendorong tuntas, Polri juga pasti profesional menangani kasus ini," pungkas Prakosa.(lin)



()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)