Rektor Univ Haluoleo siap ditemukan Angie

Senin, 25 Juni 2012 - 18:53 WIB
Rektor Univ Haluoleo siap ditemukan Angie
Rektor Univ Haluoleo siap ditemukan Angie
A A A
Sindonews.com - Rektor Universitas Haluoleo Sulawesi Tenggara Usman Rianse siap dikonfrontir dengan Angelina Sondakh, tersangka kasus korupsi anggaran di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Dirinya tidak takut jika harus dihadapkan dengan Angie, sebab dalam kasus itu dirinya sama sekali tidak terlibat. Usman mengaku bersih dari praktik korupsi proyek menelan anggaran Rp600 miliar itu.

“Saya sebagai anak bangsa akan taat azas. Saya sebagai anak bangsa siap apa saja. Jadi kita tidak boleh merasa benar sendiri, tidak boleh juga merasa salah terus. Kita harus bisa melakukan sesuatu berdasarkan dengan standar yang ada,“ tegas Usman usai menjalani pemeriksaan di Kantor KPK Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (25/6/2012).

Sampai detik ini, kata Usman dirinya tak pernah bertemu dengan Angie. "Allhamdulilah, saya sendiri belum pernah dan sampai saat ini, sampai kapanpun belum pernah bertemu. Saya tidak pernah ada komunikasi apapun dengan Angie," tegasnya lagi.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)