KPK klaim banyak dukungan soal gedung baru

Senin, 25 Juni 2012 - 16:02 WIB
KPK klaim banyak dukungan soal gedung baru
KPK klaim banyak dukungan soal gedung baru
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku mendapat dukungan moril dari banyak pihak terkait pengajuan pembangunan gedung baru yang belum
disetujui Komisi III DPR RI.

Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Bambang Widjojanto mengatakan, belakangan ini banyak pihak baik melalui telepon maupun pesan singkat memberi dukungan terkait rencana itu.

"Hampir sebagian besar pimpinan termasuk struktural, deputi, dan penasihat, selalu mendapatkan SMS isinya menanyakan soal rencana dan tindak lanjut pembangunan gedung baru. Selain itu juga melalui media sosial tentang wacana pembangunan gedung KPK terus ditanyakan,“ ujar Bambang dalam jumpa pers di Kantor KPK, Jakarta, Senin (25/6/2012).

Membanjirnya dukungan itu, kata Bambang, sempat membuatnya kadet. Tak disangka, rencana pembangunan gedung KPK ternyata mendapat perhatian dari banyak pihak, tak hanya dari Jakarta saja, dari juga dari daerah lain.

"Ternyata informasi ini mendapat tanggapan dari masyarakat dari luar Jakarta sana, ada di NTT, di Riau, Papua, yang kami tidak berpikir masyarakat pelosok di sana punya sensitivitas yang tinggi," tukasnya.

Dukungan yang datang dari para pedagang kaki lima juga diapresiasi Bambang. Pihaknya mengungkapkan rasa terima kasih, karena pedagang kaki lima juga ikut memperhatikan.

"Izinkan kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan niat baik dan dukungan wacana pembangunan gedung KPK ini," pungkasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)