Masuk politik, Hary Tanoesoedibjo tidak mengamankan bisnisnya

Sabtu, 23 Juni 2012 - 12:09 WIB
Masuk politik, Hary Tanoesoedibjo tidak mengamankan bisnisnya
Masuk politik, Hary Tanoesoedibjo tidak mengamankan bisnisnya
A A A
Sindonews.com - Bergabungnya Chief Executive Officer (CEO) MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bukan bertujuan untuk mengamankan sejumlah bisnis yang dijalaninya saat ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Ahmad Rofiq dalam diskusi 'Polemik' Sindo Radio di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2012). Menurutnya, Hary Tanoesoedibjo menginginkan adanya perubahan bangsa menuju ke arah yang lebih baik.

"Dua tokoh (Hary Tanoesoedibjo dan Surya Paloh) mempunyai keresahan yang sama, bahwa bangsa ini harus berubah. Tidak semua saudagar yang membantu mempunyai motif politik. Mereka juga tidak memiliki niat untuk memperkaya diri," katanya.

Kehadiran beberapa pengusaha dalam Partai Nasdem menurutnya, sama sekali bukan untuk kepentingan memperkaya diri sendiri. "Kalau ingin kaya, mereka sih sudah cukup kaya," ungkapnya.

Sekedar diketahui, bergabungnya Hary Tanoesoedibjo dengan Partai Nasdem pertama kali disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Rio Capella. Menurutnya, ada kesamaan pandangan antara Hary dengan Partai nasdem dalam memandang persoalan bangsa. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)