Miranda rayakan HUT ke-63 di penjara

Rabu, 20 Juni 2012 - 18:03 WIB
Miranda rayakan HUT ke-63 di penjara
Miranda rayakan HUT ke-63 di penjara
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus suap cek pelawat Miranda Swaray Goeltom memperingati hari ulang tahunnya yang ke 63 di dalam Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Miranda lahir di Jakarta, pada 19 Juni 1049 silam.

Pada hari lahirnya kali ini, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu mengaku tidak mendapatkan sesuatu yang spesial, baik dari keluarga maupun kerabat dekatnya. Semua seakan menjauh, disaat wanita paruh baya ini terperosok dalam kasus hukum.

"Tidak ada yang spesial, hanya kartu ucapan selamat ulang tahun dan juga puluhan karangan bunga saja. Ada juga makanan dari rekan-rekan," ujar Miranda usai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Memang, ada yang berbeda di gedung KPK hari ini. Jika sebelumnya gedung angker bagi para koruptor itu banyak didatangi sejumlah tokoh politik dan demonstran, kali ini gedung itu banyak didatangi kiriman bunga dari sejumlah kerabat Miranda di Bank Indonesia. Dari karangan bunga itu diketahui, Miranda telah berusia 63 tahun.

Diantara karangan bung aitu terdapat kartu ucapan selamat kepada Miranda bertuliskan, "happy birthday love, wish you all the best, God bless you", yang dikirim atas nama Arisan Cantik.

Seperti diketahui, Miranda lahir di Jakarta, pada 19 Juni 1949. Guru Besar Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Indonesia (UI) ini ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK dan mulai ditahan sejak 1 Juni 2012. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)