Tiba di KPK Neneng tutupi kepala dengan kain

Rabu, 13 Juni 2012 - 17:12 WIB
Tiba di KPK Neneng tutupi kepala dengan kain
Tiba di KPK Neneng tutupi kepala dengan kain
A A A
Sindonews.com - Buronan korupsi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Neneng Sri Wahyuni telah dibawa ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Istri Muhammad Nazarudin ini tiba di KPK sekira pukul 17.00 WIB diantar menggunakan mobil Toyota Avanza warna abu-abu bernomor polisi B 1316 BFX.

Neneng yang kabur ke luar negeri setelah ditetapkan sebagai tersangka ini, terlihat mengenakan pakaian terusan panjang warna hitam dengan motif polkadot warna putih, serta kain digunakan untuk menutupi wajahnya.

Neneng tak menjawab sepatah katapun ketika wartawan bertanya tentang keberadaannya di Indonesia. Dia juga tak menjawab ketika ditanya apakah ditangkap KPK dan Interpol.

Seperti diketahui, Neneng merupakan tersangka korupsi proyek PLTS di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi tahun 2008. Dia disangka melanggar ketentuan dalam Pasal 2 ayat (1) UU Peberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Neneng pergi ke luar negeri bersama dengan suaminya sejak 23 Mei 2011. Sejak saat itu, Neneng tidak kembali ke Indonesia. Bahkan saat Nazaruddin ditangkap di Kolombia, Neneng tidak tampak.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9014 seconds (0.1#10.140)