Minta izin hadiri pernikahan anak, Soemarmo menangis

Rabu, 13 Juni 2012 - 11:59 WIB
Minta izin hadiri pernikahan anak, Soemarmo menangis
Minta izin hadiri pernikahan anak, Soemarmo menangis
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus suap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang terkait penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2012, Wali Kota Semarang nonaktif Soemarmo, hari ini menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Usai menjalani sidang perdananya, Soemarmo mengajukan permohonan izin kepada majelis hakim untuk menghadiri pernikahan anaknya yang akan dilaksanakan pada 29-30 Juni 2012 mendatang. Untuk menyakinkan hakim, pejabat korup ini menangis di depan sidang.

"Saya mohon yang mulia memberikan izin untuk menghadiri pernikahan itu, karena itu kebanggaan bagi orangtua untuk menghadiri peristiwa sekali seumur hidupnya," ujar Soemarmo sambil menangis, di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Sementara itu, Kuasa Hukum Soemarmo mengaku telah menyampaikan surat tersebut secara resmi ke Majelis Hakim saat sidang perdananya. Surat yang sama juga telah dimasukkan tim pengacara ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sudah kami masukkan Majelis," terang salah seorang anggota tim pengacara Soemarmo. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)