SBY beri kesempatan Ketua DPD curhat

Selasa, 12 Juni 2012 - 14:27 WIB
SBY beri kesempatan Ketua DPD curhat
SBY beri kesempatan Ketua DPD curhat
A A A
Sindonews.com - Malam nanti Partai Demokrat akan menggelar pertemuan di Cikeas diikuti petinggi, kader dan Ketua DPD di seluruh Indonesia.

Kali ini, para Ketua DPD itu diberikan kesempatan curhat dan mengungkapkan unek-unek terkait kondisi internal partai serta menyampaikan gagasan kedepan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Seluruh Ketua DPD Demokrat diundang untuk bertemu jajaran Dewan Pembina. Mereka diberi kesempatan menyampaikan usulan maupun pandangan terhadap kondisi partai di daerah dan internal partai di pusat, ini peluang yang baik bagi DPD," ujar anggota Dewan Pembina Hayono Isman di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/6/2012).

Sedangkan pertemuan para pendiri partai melalui Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) bertujuan untuk memberikan ruang kepada elemen partai agar tetap mengawal partai. Sehingga, para kader juga tetap mempunyai idealisme untuk memajukan partai.

"Tugas pokok FKPD adalah untuk ikut mendukung penguatan citra partai. Agar kader bisa terus taat dengan idealisme partai. Ini diharapkan bisa ditularkan FKPD kepada kader mulai dari pusat hingga daerah," tukasnya.

Hayono yakin, FKPD bisa menyelesaikan semua masalah yang tengah dihadapi Demokrat saat ini.

"Saya percaya sebagai pendiri partai dan deklarator, orang-orang di FKPD bisa menjadi orang yang arif dan bijak. Menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah baru," kata Hayono optimis.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)