SBY sudah lama rencanakan reuni pendiri partai

Selasa, 12 Juni 2012 - 13:16 WIB
SBY sudah lama rencanakan reuni pendiri partai
SBY sudah lama rencanakan reuni pendiri partai
A A A
Sindonews.com - Pertemuan pendiri dan deklarator Partai Demokrat di Hotel Sahid Jakarta, Rabu 13 Juni 2012 besok, dirasa wajar oleh pengurus teras. Pertemuan itu untuk memperat tali silaturahmi antar pendiri dan masa depan partai yang lebih baik.

Ungkapan itu diutarakan Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Alie Assegaf. Menurutnya, pertemuan para pendiri partai dan pembentukan Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat merupakan hal yang wajar terjadi di saat partai tengah mengalami masalah.

"Saya kira pertemuan yang dilakukan oleh sayap Partai Demokrat hal yang biasa, ini kan silaturahim," ujar Nurhayati di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/6/2012).

Ditambahkan dia, pertemuan itu merupakan bentuk keprihatinan dari para pendiri partai yang digagas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kendati begitu, Nurhayati mengaku tidak mengetahui secara detail inti pertemuan para pendiri partai tersebut.

"Saya tidak tahu, bukan saya yang mengacarakan. Saya anggap ini suatu hal yang wajar. FKPD baru sekali ini melakukan pertemuan," terangnya.

Diakui dia, pertemuan para pendiri Partai Demokrat tersebut sudah direncanakan sejak lama dan bukan karena survei yang mengatakan popularitas terus mengalami penurunan sejak banyak kadernya yang dipenjara karena kasus korupsi.

"Saya kira, ini bukan perencanaan satu hari dua hari. Sedangkan survei baru kemarin," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)