KPK kembali gelar perkara kasus Hambalang

Jum'at, 08 Juni 2012 - 17:03 WIB
KPK kembali gelar perkara kasus Hambalang
KPK kembali gelar perkara kasus Hambalang
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar perkara kasus korupsi pembangunan pusat olahraga di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Acara gelar perkara itu dilakukan guna mengetahui sejauhmana proses penyidikan sudah dilakukan.

"Benar yang dikatakan Ketua KPK kemarin, kalau hari ini ada gelar perkara terkait Hambalang," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Ditambahkan Johan, gelar perkara kali ini merupakan gelar perkara yang keempat kalinya guna mengetahui perkembangan hasil penyelidikan perkara tersebut.

"Untuk melihat sejauh mana progres dari hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh tim penyelidik KPK. Akan hadir pimpinan tim dan hadir juga direktur penyelidikan, dan juga dari bagian penuntut," tambah Johan.

Kendati demikian, perihal kemungkinan status perkara tersebut meningkat menjadi penyidikan, Johan mengaku, kemungkinan tersebut masih harus menunggu hasil gelar perkara yang sedang berlangsung.

"Melihat sejauh mana hasil yang sudah dicapai tim penyelidik. Nanti kalau ada perkembangan yang signifikan akan disampaikan KPK kepada pers," tutupnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)