Sakit, Taufiq Kiemas tak hadiri peringatan 1 Juni

Jum'at, 01 Juni 2012 - 11:16 WIB
Sakit, Taufiq Kiemas tak hadiri peringatan 1 Juni
Sakit, Taufiq Kiemas tak hadiri peringatan 1 Juni
A A A
Sindonews.com - lantaran mengalami gangguan kesehatan, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufik Kiemas dipastikan tidak bisa menghadiri peringatan hari lahirnya Pancasila, 1 Juni.

Wakil Ketua MPR Lukmanul Hakim mengatakan, Taufiq Keimas hari ini tidak menghadiri peringatan pidato bung Karno pada 1 Juni, pasalnya suami presiden ke lima Megawati Soekarno Putri ini kesehatannya sedang terganggu.

"Saya menyampaikan salam, mohon maaf sebesar besarnya karena ketua MPR RI bapak Taufiq Kiemas tidak bisa hadir dalam acara ini karena Kesehatan beliau sedang terganggu," tutur Lukman saat memberikan sambutan pada peringatan Pidato 1 Juni 1945, di MPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Dari pantau di lapangan, Dalam acara ini turut hadir para tokoh Nasional, Yakni Wakil Presiden Boediono, mantan Presiden kelima Megawati Soekarno Putri, mantan Presiden ketiga B.J Habibie, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, ketua umum PB Nahdatul ulama' ketua Umum PP Muhammadiyah, ketua PGI, ketua KWI.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2562 seconds (0.1#10.140)