Urus keluarga, Tere mundur dari DPR RI

Kamis, 31 Mei 2012 - 17:57 WIB
Urus keluarga, Tere mundur dari DPR RI
Urus keluarga, Tere mundur dari DPR RI
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrat Theresia Ebenna Ezeria Pardede secara resmi mengundurkan diri sebagai anggota Komisi X DPR. Karena ingin fokus mengurus keluarga.

"Tere mengundurkan diri dan sudah mengajukan surat," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Ditambahkan dia, keputusan Tere mengundurkan diri sudah dipikirkan matang-matang dan diterima oleh pengurus partai. "Masalah keluarga, sehingga lebih konsentrasi mengurus orang tuanya. Takut tidak bisa berkiprah di DPR RI," terangnya.

Sampai saat ini, Partai Demokrat masih belum menentukan siapa pengganti Tere. "Sedang kita proses, karena saya baru dapat suratnya kemarin," tukasnya.

Lebih lanjut, Nurhayati menambahkan, pihaknya akan memproses pergantian antarwaktu (PAW) Tere dengan calon legislatif yang mendapat suara di bawahnya dalam pemilihan legislatif dulu.

Tere merupakan salah satu anggota DPR yang memiliki latar belakang penyanyi. Tere berasal dari Fraksi Demokrat di Komisi X yang membidangi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)