Urusan Andi terserah ketua dewan pembina

Kamis, 31 Mei 2012 - 17:33 WIB
Urusan Andi terserah...
Urusan Andi terserah ketua dewan pembina
A A A
Sindonews.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Alie Assegaf enggan mengomentari desakan salah satu kader partai yang meminta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mundur dari jabatannya. Alasan didesak mundurnya Andi lantaran disebut-sebut terlibat dalam kasus sport center di Bukit Hambalang, Bogor.

"Bukan wewenang saya sebagai ketua fraksi, di kita ada komisi pengawas dan dewan kehormatan," ujar Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Dirinya juga enggan mengomentari desakan Ketua Kominfo Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang mendesak hal serupa. Menurutnya, hal itu sudah masuk diranah dewan pembina dan pengurus DPP Partai Demokrat. "Saya sudah beberapa kali mengatakan, kita di Fraksi Partai Demokrat satu arahan dari Wanbin, ketua dewan pembina dan DPP," terangnya.

Terkait nama Andi yang sering disebut terlibat dalam kasus mega proyek senilai Rp1,2 triliun ini, pihaknya tetap menyerahkan pada lembaga penegak hukum yakni Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kita menunggu proses hukum. Kami serahkan proses hukum, ada prosedurnya kita tunggu saja. Kami kan belum tahu. Kami menghargai asas praduga tak bersalah," tukasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)