Demokrat tak urusi soal KDRT Freddy Numberi

Selasa, 29 Mei 2012 - 12:37 WIB
Demokrat tak urusi soal KDRT Freddy Numberi
Demokrat tak urusi soal KDRT Freddy Numberi
A A A
Sindonews.com - Kisruh rumah tangga Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Freddy Numberi dengan istrinya Annie A Numberi semakin memanas. Hal itu terjadi karena Annie melaporkan Freddy atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke polisi.

Menanggapi kasus menimpa kader Demokrat tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan tak ingin campur tangan. Sebab, perkara itu berada dalam ranah keluarga, bukan urusan partai.

"Saya kira kasus Pak Freddy masih dalam wacana keluarga. Ada koridor partai dan keluarga, jadi biarkan saja, itu urusan keluarga, urusan pak Freddy dan istrinya. Kalau dilaporkan ada pengacara istri maupun pak Freddy," ujar Max Sopacua di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Menurut Max, pihaknya harus bisa membedakan antara urusan partai dengan urusan keluarga. Jika telah masuk etika berpolitik, baru partai akan menindaklanjuti.

"Partai hanya akan masuk dalam wilayah kerja dan etika politik. Kalau sebatas persoalan keluarga, mereka sendiri yang menyelesaikan, semua orang tahulah bagaimana membina keluarga," tukas mantan presenter acara olahraga ini.

Karena itu, pihaknya tak perlu mengklarifikasi langsung kepada Freddy mengenai persoalan tersebut. "Ini murni masalah keluarga," ujarnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)