Konser Lady Gaga harusnya tak diributkan

Kamis, 24 Mei 2012 - 15:21 WIB
Konser Lady Gaga harusnya tak diributkan
Konser Lady Gaga harusnya tak diributkan
A A A
Sindonews.com - Mantan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri menyesalkan adanya ribut-ribut soal konser artis asal Amerika Serikat, Lady Gaga.

Jika pemerintah memang konsen terhadap pariwisata dan budaya, maka tak perlu ada ribut-ribut terkait pemberian konser artis asal Amerika itu, yang hanya menimbulkan kehebohan.

"Ini sekarang malah lagi repot soal Lady Gaga," ujar Mega dalam pidatonya di seminar nasional bertajuk "Merindukan Negarawan" di Hotel Grand Melia, Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Karena itu, politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini meminta agar konser Lady Gaga tak perlu diributkan lagi.

Seperti diketahui rencana konser Lady Gaga menulai pro dan kontra. Sejumlah organisasi massa seperti Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Islam (FUI) menolak konser itu agar tak digelar di Indonesia.

Tak hanya ormas yang menolak, Menteri Agama Suryadharma Ali dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi juga turut mendukung Polda Metro Jaya yang menolak perizinan konser itu.

Bahkan rencananya, para ormas berencana akan menggelar aksi sejuta umat untuk menolak Lady Gaga.

Menurut Sekjen FUI Al Khaththath besok para anggota ormas di Jakarta akan melakukan aksi ke beberapa tempat seperti Menkopolhukam, Mabes Polri, Ditjen Imigrasi, dan beberapa tempat lainnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)