Kasus Hambalang, Andi Mallarangeng diperiksa KPK

Kamis, 24 Mei 2012 - 10:09 WIB
Kasus Hambalang, Andi Mallarangeng diperiksa KPK
Kasus Hambalang, Andi Mallarangeng diperiksa KPK
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng hari ini memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Andi diperiksa terkait kasus pembangunan pusat pelatihan olahraga Hambalang, Jawa Barat.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, Andi datang sekira pukul 09.15 WIB dengan mobil bernomor polisi B 1705 RFS. Andi datang dikawal ajudannya yang datang bersama tiga mobil lainnya. Andi tampak mengenakan batik bermotif bunga-bunga.

Saat memasuki Gedung KPK, mantan Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu hanya melempar senyum kepada wartawan. Sebelumnya, dalam pesan singkat, Andi mengaku siap diperiksa dan bekerjasama dengan KPK.

"Sejak awal saya menggariskan bahwa saya dan seluruh jajaran Kemenpora akan bekerjasama sepenuhnya dengan KPK. Biar tuntas persoalannya," ujar Andi dalam pesan singkat, Rabu 23 Mei 2012.

Seperti diketahui, sebelumnya KPK juga telah memeriksa beberapa pihak dalam proses penyelidikan kasus Hambalang ini, mulai dari pejabat pemerintah, angota DPR, dan pihak BUMN serta swasta. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1777 seconds (0.1#10.140)