Ruhut: SBY kelas berat, Yusril kelas bulu

Senin, 21 Mei 2012 - 15:46 WIB
Ruhut: SBY kelas berat, Yusril kelas bulu
Ruhut: SBY kelas berat, Yusril kelas bulu
A A A
Sindonews.com - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta mengabulkan permohonan putusan sela yang diajukan oleh Gubernur nonaktif Bengkulu Agusrin M Najamudin dalam sengketa melawan Presiden RI dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul angkat bicara. Dia mengatakan, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak kalah sama pengacara gubernur nonaktif Bengkulu Agusrin M Najamudin, Yusril Ihza Mahendra.

"Ramainya pemberitaan sangat merugikan partai kami (PD), apalagi seolah-olah SBY kalah dengan Yusril. Siapa Yusril? Tegas saya katakan, ibarat tinju, SBY dan Yusril, petinju kelas berat vs kelas bulu," ujar Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2012).

Ditambahkan Ruhut, pihaknya menyesalkan sikap Agusrin yang sangat merugikan partai berlambang mercy ini. "Saya sangat sesalkan sikap Agusrin, partai kita sangat santun dan ada etikanya," terangnya.

Menurut Ruhut, Agusrin salah satu kader PD yang awalnya kader PKS, pasalnya kakuannya itu bisa saja kebiasaan lama.

"Kader PKS yang pindah Demokrat jadi kalian bisa ngertilah, kader PKS pindah partai. Tapi apa yang pernah dapat di PKS dia lakukan? Iya dong mana bisa, si Poltak yang sekarang di Demokrat, terkadang seperti gaya Golkar," ungkapnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5876 seconds (0.1#10.140)