Demokrat terus bantah pembicaraan SBY-Prabowo

Jum'at, 18 Mei 2012 - 15:07 WIB
Demokrat terus bantah pembicaraan SBY-Prabowo
Demokrat terus bantah pembicaraan SBY-Prabowo
A A A
Sindonews.com - Jajaran Partai Demokrat kembali membantah adanya pembicaraan khusus terkait Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 saat pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan tersebut hanya acara reuni diantara elit partai tersebut, mengingat keduanya memiliki latar belakang yang sama.

"Tidak ada soal khusus, apalagi soal 2014," tegas Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dalam acara Diklat SAR Divisi Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jumat (18/05/2012).

Hal ini juga disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Saan Musthopa. Menurutnya, pertemuan tersebut hanya pertemuan biasa angkatan dalam kemiliteran. "Itu pertemuan biasa di setiap angkatan," tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya kedua Ketua Dewan Pembina partai masing-masing ini melakukan pertemuan di Istana Tampak Siring. Kabar yang beredar pasca pertemuan tersebut adalah, bagian dari menduetkan Prabowo Subianto dengan Ani Yudhoyono dalam Pilpres 2014 mendatang.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)