Demokrat usung Prabowo-Ani Yudhoyono?

Selasa, 15 Mei 2012 - 19:28 WIB
Demokrat usung Prabowo-Ani Yudhoyono?
Demokrat usung Prabowo-Ani Yudhoyono?
A A A
Sindonews.com - Pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan petinggi Partai Gerindra Prabowo cukup menarik banyak orang termasuk kalangan anggota DPR.

Namun menurut Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bathoegana, pertemuan tersebut hanyalah sebuah silaturahmi. Tidak ada maksud politis tertentu dari pertemuan di Istana Tampaksiring Bali itu.

"Itu tidak ada maksud jegal menjegal. Itu menurut saya justru menjalin silaturahmi, termasuk dengan Pak Prabowo. Saya kira SBY juga sangat menghormati Prabowo sebagai sesama alumni," ujar Sutan kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (15/05/2012).

Sutan mengatakan, masih terbuka peluang bagi Partai Demokrat dan Gerindra untuk terus melakukan komunikasi secara intens ke wilayah yang lebih serius (koalisi).

"Di 2014 tidak ada parpol yang paling kuat. Yang kita dukung nanti tokoh yang kuat. Bisa saja kita berkoalisi dengan Gerindra untuk mengusung Prabowo," imbuh Sutan.

Kata Sutan sangat menarik jika Partai Demokrat membahas antara Prabowo dan Ani Yudhoyono dalam bursa capres 2014 mendatang. "Saya bilang kan calon bisa saja dijaring dari eksternal PD. Boleh jadi, menarik untuk dibicarakan antara Ibu Ani dan Pak Prabowo untuk bisa masuk bursa capres Demokrat," tandasnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5845 seconds (0.1#10.140)