Max Sapacua dukung Angie buka- bukaan

Jum'at, 04 Mei 2012 - 19:11 WIB
Max Sapacua dukung Angie...
Max Sapacua dukung Angie buka- bukaan
A A A
Sindonews.com -Tersangka suap proyek Wisma Atlet SEA Games Angelina Sondakh, diperkirakan akan "bernyanyi" seperti halnya Muhammad Nazaruddin. Namun demikian, Partai Demokrat tak gentar dengan nyanyian anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu.

Justru nyanyian Angie ini, kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua bisa membongkar kebobrokan apa yang sebenarnya terjadi di internal partai. “Proses itu tidak akan menghancurkan Demokrat, malahan persoalan yang menyandera tersebut dapat diakhiri,“ ujar Max saat dihubungi wartawan, Jumat 4/5/2012.

Max pun mengaku siap untuk mendukung dan menerima kenyataan apabila nantinya memang benar banyak kader Demokrat terlibat dalam korupsi. Demokrat, lanjut Max, akan menyerahkan seluruhnya kepada proses hukum yang berlaku yakni Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Apapun yang akan dilakukan Angie, baik. Apakah itu dia akan buka bukaaan atau menjadi justice colaborator, itu sebuah proses hukum yang memang harus dijalankan dan harus diterima. Demokrat mendukung itu, agar yang bermasalah atau terkait juga mendapat perlakuan hukum yang sama,“ tambahnya.(lin)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)