Sutan klaim didukung Demokrat maju di Pilkada Sumut

Kamis, 03 Mei 2012 - 16:27 WIB
Sutan klaim didukung Demokrat maju di Pilkada Sumut
Sutan klaim didukung Demokrat maju di Pilkada Sumut
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana mengklaim dirinya telah mendapatkan dukungan penuh untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara pada 2013 mendatang.

“Saya sudah resmi memberitahu Ketua Umum Partai bahwa saya akan maju dalam pilkada Sumut. Beliau mengatakan setuju kalau itu memang yang terbaik untuk saya, keluarga dan rakyat Sumatera Utara,“ ujar Sutan saat dihubungi sindonews, Kamis (3/5/2012).

Selain itu, Sutan juga menyatakan bahwa dirinya juga telah dipinang oleh beberapa partai lain untuk maju dalam pilkada mendatang. Namun, dia enggan untuk membeberkan partai mana saja yang telah menyatakan dukungannya tersebut.“ Nantilah saja. Nanti malah jadi tidak enak sama mereka,“ kilahnya.

Sutan menambahkan, alasannya maju untuk memimpin daerah Sumatera Utara ini sendiri dikarenakan belum hadirnya calon dari partai berlambang Mercy tersebut di tanah Batak.

“Insya Allah saya ingin mengabdikan diri saya untuk membangun Sumatera Utara yang lebih : Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Asri, Bersih. Itu alasan saya karena sampai saat ini belum ada Kader PD yang mengajukan diri, saya khawatir nanti PD hanya dipinjam oleh orang non kader yang mungkin bisa merugikan PD maupun rakyat Sumut kelak dan ini adalah murni Ibadah ingin ikut mensejahterahkan rakyat Sumut,“ jelasnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)