Setiap hari kader Demokrat kunjungi Angie

Rabu, 02 Mei 2012 - 14:39 WIB
Setiap hari kader Demokrat...
Setiap hari kader Demokrat kunjungi Angie
A A A
Sindonews.com - Seperti membuktikan ucapan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Subur Budhisantoso, hampir setiap hari kader Demokrat berlalu-lalang mengunjungi tersangka kasus Wisma Atlet SEA Games Angelina Sondakh yang ditahan di Rutan Salemba cabang KPK.
Sejak penahanannya lima hari yang lalu, mantan Putri Indonesia 2001 yang kerap dipanggil Angie itu selalu mendapat kunjungan dari petinggi Demokrat. Kali ini giliran Wasekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa.

Saan mengaku, kedatangannya kali ini hanya sebagai bentuk dukungan terhadap rekan separtainya yang tengah terlibat perkara hukum. "Ini bagian bentuk dukungan moril kami sesama kader," ujar Saan, usai melakukan kunjungannya di Kantor KPK, Jakarta, Rabu (2/5/2012).

Tampak menggunakan kemeje berwarna putih, dalam kunjungannya hari ini, Saan ditemani Anggota Komisi II DPR I Gede Pasek dan Umar Arsal.

Sebelumnya anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Subur Budhisantoso melakukan kunjungan pertama kali dari partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat itu Subur mengatakan, kunjungannya ini bukanlah kunjungan yang istimewa, karena akan ada kunjungan dari petinggi Demokrat lainnya yang akan memberikan dukungan moril bagi Angie.

Setelah kunjungan Subur, satu per satu petinggi Demokrat mengunjungi Angie di ruang tahanan yang berlokasi di lantai paling dasar Gedung KPK itu.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0463 seconds (0.1#10.140)