Artis mulai dijaring Golkar

Selasa, 01 Mei 2012 - 15:31 WIB
Artis mulai dijaring Golkar
Artis mulai dijaring Golkar
A A A
Sindonews.com - Pengesahan Undang-undang Pemilu di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) rupanya menjadi daya tarik di kalangan artis yang ingin menjadi anggota dewan. Pasalnya, sistim pemilu yang dipilih memberi peluang besar bagi artis untuk masuk ke parlemen. Bahkan Partai Golkar kembali menjaring para artis untuk jadi kadernya.

Wakil Sekjen DPP Golkar Nurul Arifin mengatakan, Partai Golkar sudah mulai menjaring artis sebagai calon anggota legislatif untuk pemilu 2014 mendatang, "Iya, ada dua artis nanti yang akan kita rekrut," ujarnya di Gedung DPR, Selasa (1/5/2012).

Nurul menambahkan, artis yang akan direkrut nantinya akan dimintai kesediaannya dalam melakukan kerja-kerja politik. Golkar sendiri hanya mau merekrut dua orang saja. "Artis masih dibutuhkan. Tetapi kita cuma ambil dua," katanya.

Caleg artis yang akan direkrut Golkar disebutkan tidak sembarangan, tapi harus memiliki syarat-syarat. Pasalnya Golkar harus mengetahui latar belakang dari artis tersebut. "Dia harus bisa nyanyi. Kita tahu dia," sebutnya.

Sampai saat ini artis yang dimaksud masih dirahasikan, tapi dipastikan mereka telah masuk ke Partai Golkar. "Dia umurnya di bawah 40 tahun," tukas Nurul. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)