Angelina Sondakh dibesuk buah hati

Senin, 30 April 2012 - 11:29 WIB
Angelina Sondakh dibesuk buah hati
Angelina Sondakh dibesuk buah hati
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Angelina Sondakh, mendapat kunjungan dari orang-orang yang dicintainya di Rutan Salemba cabang KPK Jakarta. Putranya, Keanu Massaid, menyambanginya bersama keluarga.

Keanu yang berusia 2 tahun tersebut, tampak digendong seorang pria yang datang bersama Ibunda Almarhum Adjie Masaid, Ross Suyono, dan beberapa orang anggota keluarga lainnya. Angie yang saat itu mengenakan pakaian berwarna hitam, lantas memeluk buah hatinya dari Adjie Massaid tersebut.

Tak banyak kata terlontar dari mulut anggota keluarga Angie tersebut, ketika rombongan itu berjalan menuju Rutan Salemba cabang KPK yang terletak tepat di lantai paling dasar kantor Abraham Samad tersebut. "No comment," singkat Ross seraya memasuki ruang tahanan Angie, Senin (30/4/2012).

Diberitakan sebelumnya, KPK menetapkan Angie sebagai tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games sejak 3 Februari 2012 lalu. Dalam surat pemanggilan yang disampaikan kepada Angie disebutkan, selain kasus wisma atlet, Angie juga akan diperiksa terkait kasus korupsi di Kemendiknas.

Berdasarkan penyelidikan dan gelar perkara, mantan Miss Indonesia tersebut diduga menerima uang sebesar Rp5 miliar dari perusahaan milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, Permai Group, terkait penganggaran proyek wisma atlet yang dibahas di Badan Anggaran DPR.

Angelina dijerat Pasal 5 ayat 2, atau Pasal 11, atau Pasal 12 huruf a UU Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dengan UU Nomor 20 Tahun 2001 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9558 seconds (0.1#10.140)