Pascabentrok TNI-Brimob, kantor polsek dibakar

Selasa, 24 April 2012 - 08:41 WIB
Pascabentrok TNI-Brimob, kantor polsek dibakar
Pascabentrok TNI-Brimob, kantor polsek dibakar
A A A
Sindonews.com – Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo dibakar sekelompok orang tak dikenal dini hari kemarin pukul 02.00 Wita.

Diduga pembakaran terkait bentrok antara anggota Brimob Polda Gorontalo dan Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Kostrad) Yonif 221 Limboto di Kabupaten Limboto, Sabtu (21/4) malam. Dalam bentrokan tersebut, dua anggota Brimob mengalami luka dan enam anggota Kostrad mengalami luka tembak dan senjata tajam. Kapolsek Sumalata Firmansyah Ishak mengaku masih melakukan penyelidikan.

Menurut dia, kebakaran terjadi begitu cepat, bahkan petugas piket tidak sempat melihat pelaku yang hanya meninggalkan barang bukti dua buah kayu yang terlilit kain merah berbau bensin. “Kejadiannya begitu tiba-tiba, sehingga petugas piket yang bertugas tidak bisa berbuat apa-apa selain menyelamatkan inventaris kantor,” ungkapnya

Kondisi kantor Polsek Sumalata begitu memprihatinkan, mengingat inventaris seperti kursi dan meja yang digunakan untuk pelayanan masyarakat ludes terbakar. Namun, Firmansyah memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Firmansyah pun memastikan situasi dan keamanan di Kecamatan Sumalata aman dan terkendali. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)