Demi kesehatan, Ruhut dukung larangan merokok

Senin, 16 April 2012 - 19:56 WIB
Demi kesehatan, Ruhut dukung larangan merokok
Demi kesehatan, Ruhut dukung larangan merokok
A A A
Sindonews.com - Ketua Kominfo DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul setuju dengan larangan merokok di komplek DPR demi menjaga kesehatan.

"Bagus itu (larangan merokok), biar kita sehat dan harus kita dukung," tutur Ruhut saat dihubungi wartawan, Senin (16/4/2012).

Namun demikian, Ruhut mengaku tidak bisa menjamin efektifitas laragan merokok dengan menempelkan stiker di komplek DPR dapat berjalan efektif. "Aku tidak tahu ya, karena sekarang kan masih masa reses. Yang jelas kalau sudah aturannya ya harus dipatuhi," terangnya.

Masih kata Ruhut, dirinya rela tidak merokok selama di komplek DPR. "Engak apa-apa, nanti aku akan nahan merokok selama di DPR. Kan sekaligus bisa menghemat, menghemat kesehatan, kan artinya untuk kesehatan tubuh kita kan. 100 persen saya dukung peraturan ini," tukasnya.

Seperti diketahui, dari pantauan Sindonews di komplek DPR, dari Nusantara 1, 2 dan 3 ditempeli stiker larangan merokok. Tak hanya itu, dinding dan tiang di gedung kura-kura itu juga ditempeli larangan merokok. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1782 seconds (0.1#10.140)