Artis mulai merapat ke Gerindra

Jum'at, 13 April 2012 - 18:34 WIB
Artis mulai merapat...
Artis mulai merapat ke Gerindra
A A A
Sindonews.com - Sistem pemilu terbuka memberikan peluang bagi para pekerja entertainmen untuk terjun ke dunia politik. Sejumlah artis dikabarkan tengah merapat ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Politikus Gerindra Martin Hutabarat yang juga anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengaku, sudah ada beberapa artis yang mulai mendekat ke Gerindra. Para artis tersebut mulai menanyakan prosedur masuk partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto ini.

"Sudah ada sejumlah artis yang sms saya. Nanya bagaimana caranya masuk Gerindra," ungkap Martin Hutabarat, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Menurut martin, sistem pemilu terbuka memberikan peluang kepada artis untuk bergabung di partai politik. "Sistem terbuka ini memang semakin membuat DPR akan dipenuhi para artis," katanya.

Meskipun didukung dengan modal yang kuat, namun disampaikannya kualitas artis juga perlu diperhatikan dan tidak boleh diabaikan. Ada juga artis setelah masuk parlemen ini ternyata mempunyai kemampuan dan integritas yang tinggi.

"Artis yang mempunyai idealisme, integritas dan kualitas tidak masalah. Mereka mempunyai peluang yang sama asal mempunyai idealisme yang sama dan ini bisa jadi pertarungan arena para artis," tukas Martin.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1198 seconds (0.1#10.140)