Nunun bagikan tasbih di persidangan

Rabu, 11 April 2012 - 12:07 WIB
Nunun bagikan tasbih di persidangan
Nunun bagikan tasbih di persidangan
A A A
Sindonews.com - Ada yang menarik di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) siang ini. Ketika tiba di pengadilan, terdakwa cek pelawat Nunun Nurbaetie membagi-bagikan seuntai tasbih yang berfungsi untuk berzikir.

Tasbih kecil itu dibagikan Nunun kepada para koleganya yang menunggu di ruang tunggu sidang. Tasbih berwarna putih ini terbuat dari manik-manik plastik sebanyak 33 butir.

Tidak diketahui latar belakang Nunun membagikan tasbih kepada para koleganya. Namun asistennya menjawab pertanyaan yang menggantung di benak wartawan.

“Itu hasil karyanya sendiri,“ jelas salah satu asisten Nunun, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (11/4/2012).

Tak hanya membagi-bagikan tasbih saja, Nunun juga berencana merayakan hari ulang tahun anaknya di Pengadilan Tipikor usai persidangan.

Dari beberapa kali persidangan berdasarkan pantauan Sindonews, istri dari mantan Wakapolri Adang Daradjatun tersebut memang tidak pernah sepi pengunjung.

Rekan-rekan Nunun, sesama sosialita tersebut, kerapkali hadir dalam persidangan untuk memberikan dukungan. Tak jarang, mereka juga sering menggelar makan bersama di ruang terdakwa. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9312 seconds (0.1#10.140)