90 persen proyek wisma atlet dinikmati Banggar

Selasa, 03 April 2012 - 21:46 WIB
90 persen proyek wisma...
90 persen proyek wisma atlet dinikmati Banggar
A A A
Sindonews.com - Mantan Direktur Marketing PT Duta Graha Indah (DGI), Mohammad El Idris akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, setelah 10 jam diperiksa oleh penyidik sejak pagi tadi.
El Idris yang datang sejak pukul 09.30 WIB tersebut, mengaku dirinya diperiksa terkait kasus pembangunan wisma atlet. Pemeriksaan Idris baru sebatas di bagian hilir saja dan belum menyentuh siapa tokoh sebenarnya di balik kasus tersebut.

”Ini baru sebatas di hilir (orang bawahan) saja karena baru 10 persen. Sisanya semua ada di hulu (orang atasan),” ujar Idris dengan tegas kepada wartawan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Idris pun mengiyakan ketika berusaha dikonfirmasi bahwa tokoh di balik semua kasus tersebut adalah dari pihak Badan Anggaran (Banggar) DPR. "Nah, itu tahu,“ ujarnya kembali.

Seperti diberitakan, KPK tengah intensif dalam penyelidikan kasus ini agar dapat segera dinaikkan ke level penyidikan. Terkait pokok perkara yang sama, KPK sebelumnya telah memeriksa Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan beberapa pihak terkait lainnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7553 seconds (0.1#10.140)