Setgab tak mau bahas PKS

Selasa, 03 April 2012 - 17:12 WIB
Setgab tak mau bahas PKS
Setgab tak mau bahas PKS
A A A
Sindonews.com - Sekretariat Gabungan (Setgab) mengaku tak mau membahas nasib Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam koalisi, setelah partai itu berseberangan dengan partai koalisi lain terkait isu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).
"Tidak ada istilah membahas PKS. Tidak ada istilah itulah. Kalaupun ada pertemuan, itu bagaimana kita menyukseskan program pemerintah program yang sudah ditetapkan oleh APBN," ujar Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Menurut Hatta, jika dalam rapat Setgab nanti ada pemanggilan kepada PKS, dia menilai pertemuan tersebut wajar saja.

"Kalau bertemu ya sah-sah saja. Agenda utamanya mari kita sukseskan agenda APBN 2012," tutur Menteri Koordinator Perekonomian ini.

Namun, Hatta enggan berkomentar terkait nasib PKS dalam tubuh koalisi. "Saya tidak usahlah ngomong-ngomong yang begitulah," tuturnya.

Seperti diketahui, partai berlambang bulan sabit kembar itu kerap kali berseberangan dengan partai koalisi yang menjadi pendukung pemerintah. Segala kebijakan pemerintah selalu dikritisinya.

Terakhir, partai pimpinan Luthfi Hasan Ishaaq ini menolak mendukung pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi. Walhasil, kenaikan BBM yang direncanakan pada awal April ini menjadi tertunda.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6470 seconds (0.1#10.140)